Laporkan Iklan Tak Layak

Beberapa iklan yang tampil di Kabarumat.com adalah iklan yang berasal dari pihak ketiga (misalnya Google), sehingga kami tidak bisa mengontrol tampilnya iklan-iklan tersebut setiap saat. Iklan dari pihak ketiga tersebut akan muncul dengan gambar/tampilan yang berbeda di setiap pengunjung situs, mulai dari lokasi, waktu, browser, bahasa, serta kemungkinan-kemungkinan lain yang membuat iklan itu tampil berbeda dari setiap orang yang mengunjungi website Kabarumat.com.

Namun kami sebagai pengelola dapat memblokir iklan yang tidak layak berdasarkan laporan dari pembaca Kabarumat.com. Jadi apabila pembaca/pengunjung mendapati iklan dengan gambar tidak semestinya misalnya iklan yang berbau negatif, maka pembaca bisa membantu melaporkan hal ini kepada kami agar iklan tersebut bisa kami blokir, tentunya dengan memberikan data-data yang akurat.

Mengapa masih menggunakan iklan dari pihak ketiga? Karena pada dasarnya iklan yang ‘positif’ jauh lebih banyak daripada iklan yang negatif. Dan lebih utamanya lagi, kami masih akan menggunakan iklan pihak ketiga selama slot yang ada masih kosong atau belum terisi iklan yang kami kelola sendiri.

Maka dengan ini kami mohon bantuan para pembaca untuk membantu melaporkan iklan yang tidak layak, yang bisa Anda lakukan dengan mengisi form di bawah ini.