Masjid Mekar Indah Cikarang, Launching Product MISS Lemon

Sebagai wujud implementasi pemberdayaan Ekonomi Umat, Ahad (2/4) di Masjid Mekar Indah,Jababeka, Cikarang, Bekasi meluncurkan product sabun cuci piring dan alat dapur dengan merk Miss Lemon, yg merupakan kepanjangan dari Mekar Indah Islamic Soap Lemon.

Miss Lemon di produksi oleh beberapa jamaah masjid Mekar Indah yang telah berpengalaman dalam industri sabun cuci di salah satu perusahaan di jababeka.

“Alhamdulillah sudah lebih dari 50 agen yang telah siap untuk memasarkannya dan kami masih membuka kesempatan kepada masjid musholla lain yang ingin bekerja sama dengan kami baik dalam pemasaran ataupun yang lain nya” ujar Direktur Miss Lemon, Oky Gunawan.

Ketua Forum Komunikasi Masjid Mushola (Forkammi) Cikarang Raya, H.Imam Hambali menyambut baik produk Miss Lemon dan  bersyukur masjid Mekar Indah dapat memproduksi produk pembersih sendiri untuk kebutuhan jamaah.

image

“Semoga dapat menjadi spirit dan mendorong masjid lain untuk lebih mandiri dalam ekonomi,”tambahnya.

Nampak dalam acara launching ini Ketua Umum Forkammi yang juga Pembina Yayasan Mekar Indah, H. Imam Hambali, Ketua Koperasi Syariah Forkammi, H. Afrizal, Ketua Yayasan Mekar Infah H. Abdul Azis, Ketua DKM Tengku Iqbal dan Direktur Miss Lemon, Oky Gunawan beserta jajaran direksi lainnya.

Lauching produk Miss Lemon juga dibarengi dengan bazar produk-produk dari para jamaah yang digelar di pelataran masjid Mekar Indah.
(Zae)