Kades Sukamulya Resmikan Pembangunan Musholla At-Taufiq

Kepala Desa Sukamulya, Umin Suminta resmikan pembangunan Musholla At-Taufiq di Kp. Srengseng Kaliabang, Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Rabu (08/02). Peresmian pembangunan musholla yang diprakarsai oleh Fokus Masjid ini ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Ketua Fokus Masjid, Mohammad Romli.

Dalam sambutannya, ketua pembangunan Musholla At-Taufiq Mantri Linan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Fokus Masjid, terutama kepada Pembina Fokus Masjid, Saduddin MM.
” Saya sangat bersyukur kepada Allah, juga saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terutama kepada dewan pembina Fokus Masjid, dr Saduddin, yang telah memfasilitasi dan mencarikan donatur bagi pembangunan musholla kami.  Saya juga mendoakan yang terbaik kepada semua donatur yang telah berpartisipasi untuk terwujudnya Musholla At-Taufiq yang sangat kami butuhkan ini ”

Sedangkan Ketua Fokus Masjid,  Mohammad Romli menyampaikan teknis pembangunan sebuah sarana ibadah akan bisa dilakukan dengan mudah bila ada kerjasama yang baik antara pihak Fokus Masjid dengan jamaah yang bersangkutan.

” Membangun musholla ini tidak lama,  untuk ukuran 7x 7 biasanya akan selesai dalam jangka waktu satu bulan. Itupun bila terjalin kerjasama yang baik antara pihak kami, dengan jamaah yang mushollanya sedang dibangun. Yang paling penting,  setelah bangunan mushollanya sudah di SAHkan, tugas masyarakat yang menjadi jamaah musholla yg memakmurkannya ” papar Romli.

Selain ketua Fokus Masjid,  Kepala Desa Sukamulya ,panitia dan pengurus musholla,prosesi ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat Ustadz Nurjali, Ustadz Hamami, drs Linan, dan aparat desa setempat.

#MR & Maks