Peternakan Ayam di Gaza, Hasil Sumbangan Muslimah Indonesia di Jepang

Gaza adalah salah satu kota di Palestina yang diserang oleh teroris Israel tahun lalu. Akibatnya, Gaza hancur lebur, perekonomian melemah, dan kemiskinan dimana-mana.

Komunitas muslimah Indonesia di Jepang akhirnya tergerak untuk membangun Gaza agar pulih kembali dan bangkit dari kemiskinan.

Mereka bekerja sama dengan LSM lokal Palestina untuk membangun perekonomian di Gaza. Salah satunya  dengan mendirikan peternakan ayam.

Peternakan ayam ini dibangun dengan dana hasil urunan oleh teman-teman muslimah Indonesia di Jepang, bahkan ada muslimah di Indonesia pun yang ikut serta dalam penggalangan dana tersebut.

Tidak berhenti hanya disini saja, mereka akan tetap terus menggalang dana untuk membangun perekonomian dan infrastruktur Gaza.  Proyek lainnya adalah penggalangan dana untuk susu bayi, buku sekolah, dan lain sebagainya.

Untuk sahabat pembaca Kabar Umat yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur di Gaza, bisa mendonasikan sumbangan dananya ke :

Haryati (ハリアティ) 10060-95531821
(untuk teman-teman di Jepang) dan
BCA KCP NUSANTARA 7150510176 a/n MURDIATI (untuk teman-teman di Indonesia)

Semoga amal ibadah kita menjadikan diri kita mendapat pahala dari Allah untuk meraih Syurga-Nya. Aamiin. (Nurul Septiani)