Berjilbab, Terry Putri: Taat Itu Nikmat

Suaranya begitu khas menyapa pecinta sepakbola di layar kaca pada akhir pekan. Dari program sepakbola itu, namanya menjadi semakin populer di kalangan kaum Adam. Suara khas dan penampilan yang menarik membuat para pria pecinta sepakbola semakin lengket dengan program itu. Tapi itu dulu. Beberapa tahun lalu. Kini ia tak pernah terlihat lagi tampil memandu acara.

Kini tiba-tiba namanya terangkat lagi. Maklum lah, sebagai artis kehidupannya memang selalu disorot kamera wartawan. Terry Putri namanya. Ia menjadi bahan pembicaraan baru-baru ini karena keputusannya untuk mengenakan jilbab.

Tak canggung, melalui akun instagram ia umumkan kemantapan hatinya untuk menyambut perintah Allah swt. Ia juga meng-upload foto-foto pribadinya terbaru yang telah berjilbab anggun.

“Tidak ada lagi ragu. Tidak ada lagi rasa takut. Sudah lupa akan rasa khawatir. Hidup ini dijamin Allah SWT selama dalam bentangan ketaatan,” tulisnya via akun instagram @terryputri.

“Taat itu nikmat. Taat itu indah. Ingin semakin sadar, bukan sekedar tau. Ingin mendapatkan kebahagiaan, bukan kesenangan. Semua itu dalam genggaman, modal-nya? Taat & berperilaku selaras Al Quran,” pesannya.

Setuju sekali, teh Terry Putri. Semoga hidayah itu mengantarkanmu ke surga. Amiin