Surat Cinta Buat Sahabat

[foto: elitedaily.com]

Angin yang berhembus ini rasanya datang dari tujuh lapis taman bernama surga. Selalu bersama wangi dan sejuknya, tiba tepat waktu, resmi mengobati perasaan tidak senang.

Ilalang warna warni jadi saksi, untuk tanaman mirip kapas, yang bisa dimainkan dengan cara ditiup. Selanjutnya bisa ditebak, bahwa matahari akan segera terbenam. kumohon kawan, berhentilah berprasangka.

Selalu ada telinga dan izin yang diberikan untuk mendengarkan cerita. Kita tau itu bukan sesuatu yang kemudian boleh untuk diceritakan kembali ke orang lain.

Selalu ada tawa yang sedia dibagi dan dibawa pergi. Kita tau itu adalah tanda untuk hati yang berdamai, jiwa yang baik-baik saja.

Selalu ada jabat erat, rangkul dekap, pipi berjumpa pipi setiap berjumpa. Kita tau itu adalah penggugur noda-noda, penghapus buruk sangka, pererat tali kasih.

Sahabat, ini adalah surat cinta dariku untukmu. Tidak ada kata terima kasih untuk setiap kebaikan, seperti masing-masing kita yang sudah menggaransi maaf, untuk kesalahan yang bahkan belum dilakukan.

Nanda Koswara