Ingin Mendengar Kisah-Kisah Inspiratif Tentang Hijrah? Ikuti Acara Ini!

Anak muda yang tergabung dalam komunitas Indonesia Tanpa Jil chapter Bekasi kembali mengadakan event. Acara yang bertajuk “Ketika Dakwah Adalah Sebuah Kewajiban” itu mengundang para praktisi dakwah online sebagai pembicara.

Panitia acara ini, Gatot Prasetyo, mengatakan bahwa acara ini menyasar ke segmen remaja. “Acara itu diisi dengan sharing cerita-cerita orang yang hijrah ke jalan Islam. Juga ada cerita tentang mereka yang berdakwah dengan kemampuannya masing-masing. Sangat menarik,” ujarnya melalui rilis media.

Wakil Walikota Bekasi, Akhmad Syaikhu sedianya akan hadir di acara yang digelar pada Ahad, 26 April 2015 pukul 11.00-15.00 Wib di Gedung Balai Patriot, Komplek Perkantoran Walikota Bekasi, Jl. Ahmad Yani, Bekasi, Jawa Barat ini.

Noor Al Kautsar atau yang disebut (Ucay), Koordinator Chapter @ITJBandung adalah salah satu pembicaranya. Aktivis anti pemikiran Islam Liberal ini pernah mengisi posisi vokalis di band Rocket Rockers. Ia juga merupakan Founder “FYC Footwear” & “Ayam Suwir Honje”.

Pembicara berikutnya adalah Afwan Riyadi. Pemilik akun @af1_ dengan dua puluh tujuh ribu lebih follower ini adalah seorang vokalis nasyid Izzatul Islam dan founder Ngaji Online.

Acara ini juga mengundang Nunung Fathur, Founder @Tausiyahku dan Penulis Buku “Tausiyah Cinta” dan “Tentang Rindu”.

Selain itu Dio Beatbox, Tenar Voice Nasyid, dan Armada Acoustic akan menghibur peserta dengan senandung-senandung islaminya.

“Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Info lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 08568358406, atau mention ke akun Twitter @ITJBekasi, atau bisa juga melalui akun facebook Itj Bekasi,” pungkas Gatot.