KAMMI Desak Presiden Gerak Cepat Benahi Negara

Kesatuan aksi mahasiswa muslim indonesia (kammi) se-kaltim dan kaltara melakukan aksi menuntut agar presiden joko widodo segera mengambil langkah cepat atas masalah negeri.

Dengan tema “ultimatum jokowi” kammi kaltim mengkritisi masalah ekonomi hingga sosial yg terjadi di indonesia. Rupiah anjlok (rp. 13.300,-/dollar as), kebijakan menaikkan bbm, tdl, gas dan pajak. Sampai pada kisruh perpolitikan yang tak kunjung kelar ditambah lagi kisruh antara kpk vs polri.

Kammi kaltim ingin menyadarkan masyarakat akan kondisi indonesia saat ini sedang darurat. Aksi2 serupa akan terus dilakukan demi mengawal pemerintahan joko widodo hingga jika dirasa tidak mampu lagi memimpin maka kammi siap menjadi garda terdepan utk menurunkan joko widodo.

Aksi yg berlangsung di simpang 3 jl.Pahlawan kota samarinda ini dihadiri kurang lebih 100 kader kammi yg ada di Samarinda yg koordinatori oleh kadept kastrat kammi daerah Samarinda, Ari Bagus Selvian. Aksi tadi Diisi dg orasi dari kadept KP kammi kaltim, sekum kammi kaltim, ketum kamda samarinda, kadept kaderisasi komsat unmul dan diakhiri dg pernyataan sikap dari ketua umum kammi kaltim, Ahmad Satria Al-Mukarram