Ini Hadiah yang Diterima Juara ‘Idola Nasyid Indonesia’

Idola Nasyid Indonesia (INI) 2015 menetapkan tiga peserta solois dan tiga peserta group sebagai pemenang INI 2015. Pemenang Solois, yakni juara pertama Tuan Hanni, juara kedua Sulthanel dan dan juara ketiga Aden Anb. Sementara untuk group, juara pertama Sincere, juara kedua D’Papeda, dan juara ketiga Santri Voice.
“Demikian ditetapkan oleh juri 1 saya sendiri, Teddy ‘Sanda’, juri 2 Wawan ‘Teamlo’, dan juri 3 Iwan Abdi,” papar Teddy ‘Snada’ saat pengumuman pemenang INI 2015, di panggung utama Islamic Book Fair, Senayan (IBF), Jakarta, Rabu (4/3).
Chief executive officer (CEO) Aliansi Radio Islam (ARIN) Dhea Qotrunnada mengatakan, event INI 2015 merupakan agenda rutin ARIN bersama IBF. Di tahun 2015 ini, peseta selain membawa uang tunai dan merchandise juga mendapatkan kesempatan rekaman.
“Insya Allah, selain uang tunai kita juga memberikan kesempatan rekaman di Al-Habsyi Management, kepunyaan Ustadz Al-Habsyi, dan juga untuk juara pertama kategori solois dan group mendapatkan satu ekor sapi,” ungkap penyiar radio Elnury 918 AM ini.
Sebelumnya, INI 2015 telah melakukan road show untuk babak penyisihan ke beberapa mal di tiga kota. Yaitu, Kota Depok, Kota Tangerang dan Kota Jakarta.