Jangan Buka Baju Bila Merayakan Gol!

Menjadi pahlawan di duel panas kontra Manchester United tak lantas membuat Dusan Tadić dipuji sang pelatih, Ronald Koeman. Hal tersebut menyusul selebrasi yang dilakukan pemain Tim Nasional Serbia itu.

Tadić membuat publik Old Trafford terhenyak berkat gol semata wayangnya ke gawang David de Gea di menit ke-69. Berawal dari serangan balik, para pemain Southampton sukses menghukum lengahnya barisan tengah Setan Merah.

Masuk menggantikan peran Elia Eljero, pemain berusia 26 tahun itu berhasil menyempurnakan bola rebound tendangan Graziano Pelle yang sebelumnya mengenai mistar gawang. The Saints pun pulang dengan hasil sempurna, 0-1. Sekaligus menjadi kemenangan pertama Southampton sejak musim 1988 silam!

Akan tetapi, Koeman mengaku tidak senang dengan selebrasi yang dilakukan Tadić dengan membuka bajunya dan memamerkan otot-otot tubuhnya, layaknya selebrasi dua bintang kenamaan dunia, Cristiano Ronaldo dan Mario Balotelli. Pasalnya usai perayaan tersebut, wasit Philip Dowd langsung menghadiahinya kartu kuning.

“Saya tidak suka itu (selebrasinya). Ini adalah kartu kuning dan kesalahan bodoh! Dan bila dia mendapat kartu kuning kedua, maka itu akan menjadi kartu merah!” tegas Koeman, seperti dilansir Sportsmole, Senin (12/1/2015).

“Ketika itu menjadi menit-menit terakhir dari musim ini dan Anda memiliki kualifikasi untuk pentas Eropa, itu tidak masalah. Saya tidak suka selebrasi itu. Jangan pernah lepas baju Anda,” sambung eks pelatih Feyenoord itu.

sumber: okezone