Trik Yaya Toure Hindari Kejaran Fans Wanita

Resiko menjadi pesepakbola terkenal dialami Yaya Toure. Gelandang Manchester City ini kerap diganggu penggemarnya, termasuk kaum wanita. Banyak ungkapan fans yang membuat Toure bangga, tapi tak sedikit pula yang dirasakan sebagai gangguan. Salah satunya terkait ulah fans cewek yang sering menggangu lewat telepon. Bahkan, ingin dipacari meskipun tahu Toure sudah berstatus sebagai suami Gibena.

“Iya, aku menghindar. Untuk itu aku sampai harus mengubah nomor telepon secara rutin. Bisa, bisanya mereka mendapatkan nomor dengan tepat. Sebab, kita kan tidak bsia hidup tanpa telepon karena banyak sekali kesepakatan yang harus dibuat setiap hari,” kata Toure seperti dikutip Metro.

“Kadang kala aku sampai tak habis mengerti dengan isi kepala para penggemar wanita ini. Sungguh itu menyusahkanku. Ada yang benar-benar secara terbuka bilang ingin dipacari. Itu sungguh mengejutkan. Dia meminta nomor teleponku tapi kemudian aku beri nomor palsu saja.

“Aku hindari dia. Aku ini kan sudah menikah. satu stri sudah cukup buatku. Saya tidak suka konflik dan begitulah cara hidupku,” ucap pemain yang pernah merumput di Barcelona itu.

Toure menegaskan kalau dia itu benar-benar lebih betah tinggal di rumah daripada kluyuran. Bukan sosok yang menyukai pesta dengan musik yang hingar-bingar seperti di kelab malam.

“Aku ini orang rumahan. Aku suka musik klasik. Aku tak menyukai musik metal,” ucap pesepakbola muslim itu. (Nia)