Bersihkan Ginjal dengan Seledri

Seledri. [foto: kabarinews.com]

Anda ingin menjaga kebersihan ginjal dengan cara murah dan alami? Segera konsumsi seledri dan rasakan manfaatnya. Bagaimana caranya?

Ginjal manusia yang setiap hari dipakai untuk menyaring racun dan berbagai kotoran lainnya lama kelamaan akan berkurang fungsinya dan bahkan bisa mengalami kerusakan. Untuk itu diperlukan perawatan yang berkala baik menggunakan metode kedokteran modern atau dengan cara tradisional misalnya menggunakn manfaat daun seledri.

Manfaat daun seledri salah satunya adalah sebagai pembersih organ ginjal kita, seperti yang kita ketahui bahwa ginjal bekerja setiap hari tanpa henti untuk menyaring segala kotoran, racun, dan zat-zat yang tidak terpakai untuk selanjutnya dibuang saat kita buang air kecil.

Cara membersihkan ginjal dengan khasiat daun seledri juga cukup mudah, siapkan dulu satu ikat daun seledri segar yang sudah dicuci bersih, Kemudian potong menjadi bagian kecil-kecil. Selanjutnya rebus daun selederi yang sudah dipotong tadi dengan 1 panci berisi air. Perebusan membutuhkan waktu 10. Kemudian saring dan dinginkan. Anda cukup minum 1 gelas ramuan setiap hari dan semua kotoran, garam & racun yang menumpuk akan keluar melalui air seni.