Ada Cacing di Balik Burger

Anda penggemar burger? Berhati-hatilah mulai saat ini. Di balik kelezatannya, bisa jadi ada cacing yang sedang menari-nari di dalamnya.

Anna Seth-Smith, 44, salah satu korbannya. Ia menemukan cacing hidup dalam beef burger saat sedang menyiapkan makan malam keluarganya selama liburan di Helston, Cornwall.

Ketika membelahnya membagi dua, alangkah terkejutnya Anna melihat ada yang jatuh dari dalam daging dan menemukan bahwa benda itu menggeliat. Ternyata benda itu cacing.

Anna heran dengan fenomena ini karena dalam kemasan tertera bahwa makanan ini masih baik dikonsumsi sebelum tanggal 11 Agustus.

“Kami menyiapkan daging sebelum dimasak dalam sebuah piring dan menemukan cacing menggeliat penuh semangat muncul dari daging. Kami shock dan ngeri membayangkan bahwa daging itu untuk makan anak saya. Itu membuat saya merasa sakit memikirkannya,” kata Anna.

Keesokan harinya Anna melaporkan temuan ini ke departemen Kesehatan Lingkungan di Cornwall dan menyerahkan daging sebagai barang bukti. (Awa/ini)