Hendro dan Wanita Misterius Datangi Rumah Transisi

Keputusan final siapa presiden terpilih belum diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK), namun tim Jokowi-JK seperti tak peduli. Mereka terus bergerak seakan sudah menjadi pemenang pilpres. Salah satu aksinya dengan mendirikan Rumah Transisi di Menteng, Jakarta.

Jumat (8/8) malam, Rumah Transisi kedatangan tamu yakni AM Hendropriyono dan seorang sosok wanita misterius. Keberadaan wanita tersebut terlihat saat keduannya akan meninggalkan lokasi usai rapat tertutup dengan tim Rumah Transisi yang dihadiri ketuanya Rini Soemarno.

Hendropriyono keluar dari Kantor Transisi, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) pukul 23.00 WIB. Dirinya langsung masuk ke sedan Audi hitam bernomor polisi B 75 AMH dan meninggalkan lokasi.

Sebelum Hendropriyono meninggalkan lokasi, terlihat mobil Toyota Vellfire bernomor polisi B 2 YOU beranjak meninggalkan Kantor Transisi lebih dahulu. Belum jelas betul siapa gerangan yang berada di mobil warna hitam mengkilat ini.‎ Sekilas hanya terlihat sesosok wanita berambut seleher bawah dan mengenakan celana panjang yang masuk ke mobil ini.

Secara perlahan Jokowi mulai menunjukkan kemisteriusannya. Dan kita berharap MK mengetuk palu keadilannya dengan nurani agar bangsa ini tak terselimuti misterius. (Kur/dtk)